2 Responses
  1. Waaaa ini greget kayak biasanya nih hehehehehe
    Btw tato yang kemarin di kaki bukan yang pertama berarti mbak? Kan di seri 11 ngasih tunjuk tato baru di kaki kan ya? Hehehe
    Nyabung kan ya 11 sama 12? Eh apa nggak nyambung ya? Eh apa gimana sih? Hehehe

    1. Yaaaay! Senang kalo udah dibilang greget hehehehe
      Nah, untuk ceritanya ini nggak urut, Mas..jadi waktunya beda-beda 🙂 Hihihi… Sengaja dibikin alurnya maju mundur. Tato di betis Banyu itu tato kesekian… tato pertamanya yang di punggung. Btw, coba deh liat twitnya @senjamoktika. Di situ ada banyak ceritanya juga ^^

Leave a Reply