Halo dan Salam Kenal

Lucu. Aku tidak bisa mengingat nama adik kecil ini sama sekali. Tetapi yang jelas, aku tidak akan pernah melupakan momen di saat aku bertemu adik kecil yang lucu ini.

Kulitnya hitam manis. Bajunya sedikit kumal dan lusuh. Ya, ia tinggal di sebuah yayasan. Yayasan itu bernama Yayasan Senang Hati di mana sebagian besar dari mereka adalah orang-orang yang terlahir dengan begitu istimewa.

Aku memiliki kecenderungan untuk menghampiri anak-anak kecil yang terlihat manis dan menggemaskan, begitu pula saat aku bertemu adik ini. Kalau tidak salah namanya Arga. Kalau tidak salah.

Ketika aku pertama tiba di yayasan ini, senyum manis dan aksi diam Arga langsung membuatku penasaran. Aku pun spontan jongkok dan mengulurkan tangan untuk bisa menjabat tangannya sebagai tanda salam kenal. Dan tanpa disangka-sangka, bibirnya yang mungil malah mencium tanganku. Aku kaget sekaligus senang. Sebuah kecupan hangat dari Arga membuatku lagi-lagi berpikir. Seorang anak kecil yang sedikit kurang beruntung saja bisa berperilaku begitu manis, lalu mengapa aku tidak bisa?

Terima kasih ya, Dek, untuk ciuman Halo dan Salam Kenalnya. 🙂

9 Comments - Add Comment

Reply