8 Responses
  1. baru tau papamu mengidap alzheimer.. semoga bisa cepat sembuh, kamu sekeluarga selalu sabar merawatnya yaa 🙂
    pengen nonton filmnya tapi mesti siapin mental dulu nih, kayaknya bakal mewek 😛

    1. Huhuhu masih gejala, sih. Cuma kayaknya kalo memang betul-betul alzheimer, dia berkembang dari stroke-nya. Amin amiiin. Makasih ya Kak doanya. 🙏 aku baru nonton trailernya aja udah mewek, gimana filmnya huhuhu

  2. mungkin menemukan novel ini adalah berkah ….seperti dibimbing untuk pengingat dan inspirasi …
    semoga papa dapat sembuh dan sehat kembali … aamiin … selalu ada harapan dan keajaiban …

    1. hai, Gris! thank you, sayang 😀 :* amin amin aku pasti terus semangat! tinggal nonton filmnya lagi, nih~ tapi nonton trailernya aja aku udah nangis 🙁

Leave a Reply